berita utama
Sekda Banda Aceh Serahkan R-KUA dan R-PP...

21 Jul 2017 | Dikunjungi sebanyak 178 kali.

Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh ‎secara resmi menyerahkan Rancangan Kebijakan Umum APBK, dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (R-KUA dan R-PPAS) 2018 kepada DPRK Ba...

Aminullah Perkenalkan Kesenian Aceh dan ...

21 Jul 2017 | Dikunjungi sebanyak 129 kali.

Malang - Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM memperkenalkan kesenian Aceh di Kota Malang. Didepan pengunjung yang memadati lokasi pentas seni budaya nusantara Apeksi XII, Kamis (20/7/2017...

Ketika Bang Carlos Alih Profesi Jadi Barista

21 Jul 2017 | Dikunjungi sebanyak 150 kali.

  Malang - Mendengar nama Aminullah Usman tentunya semua orang mengenalnya sebagai Walikota Banda Aceh dan mantan Dirut Bank Aceh. Publik juga hanya mengetahui Aminullah Usman atau yang akrab ...


Wakil Wali Kota Minta Alumni Diklat PIM III Tularkan Ilmu Saat Kembali ke Instansi

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 404 kali.
14 Jul 2017

Banda Aceh – Wakil Walikota Bnada Aceh, Drs H Zainal Arifin meminta alumni Diklat PIM III Angkatan II Tahun 2017 dapat menularkan keahlian dan ilmu yang diperoleh saat kembali bertugas di instansi masing-masing.

Permintaan ini disampaikan Zainal Arifin, Jum’at saat menutup Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Kota Banda Aceh di Gedung Lembaga Administrasi Negara RI Perwakilan Aceh di Bathoh, Banda Aceh.

Sebagai penerus estafet kepemimpinan, Wakil Walikota meminta alumni dapat menerapkan semua ilmu dan keterampilan yang sudah di dapat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah sesuai dengan tugas pokok  dan fungsi di  SKPK masing-masing.

“Jadilah saudara sebagai agen perubahan yang lebih baik. Tunjukkanlah bahwa Diklat ini mampu membawa perubahan dalam peningkatan kompetensi, baik itu menyangkut pengetahuan, skill dan tingkah laku,” pinta Wakil Walikota yang akrab disapa Keuchik Zainal.

Informasi yang disampaikan Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Dra Emilia Sovayana, peserta Diklat PIM III Angkatan II Tahun 2017 jajaran Pemko Banda Aceh berjumlah 30 orang pejabat yang berasal dari 21 SKPD dalam jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Rinciannya 24 orang laki-laki, 6 orang perempuan dimana 23 orang pejabat Eselon III dan 7 orang Eselon IV,” ungkap Emilia Sovayana.

Pelaksanaan Diklat ini dilaksanakan selama 105 hari dimana para peserta diwajibkan melewati 5 tahapan.

Lanjut Emi, berdasarkan hasil seminar rancangan proyek perubahan dan seminar laboratorium kepemimpinan, seluruh peserta dinyatakan lulus.

“Nilai tertinggi dari peserta adalah 91,70 dan terendah 77,00,” tambah Emila Sovayana. (mkk)

 


Update: 17-07-2017
Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh