berita utama
Banda Aceh Catat Rekor MURI Tingkat Duni...

20 Aug 2017 | Dikunjungi sebanyak 144 kali.

Banda Aceh - Minggu (20/8/2017), Kota Banda Aceh berhasil mencatatkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) tingkat dunia untuk Pembawa Idang Talam Terbanyak. Dalam catatan MURI, ajang seru...

Ribuan Peserta Meriahkan Karnaval Mobil ...

19 Aug 2017 | Dikunjungi sebanyak 133 kali.

Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman didampingi Ketua DPRK Arif Fadillah dan sejumlah unsur Muspida lainnya beserta para Kepala SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh melepas Kar...

Wali Kota Banda Aceh Lepas 393 JCH ke Tanah Suci

19 Aug 2017 | Dikunjungi sebanyak 103 kali.

Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melepas secara resmi keberangkatan 393 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter Keempat asal Kota Banda Aceh ke tanah suci, Sabtu (19/8/2017) ...


Saksikan Langsung Persiraja Lawan PSPS, Walikota dan Gubernur Serahkan Bonus Untuk Pemain

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 314 kali.
13 Aug 2017


Banda Aceh - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Walikota Banda Aceh H Aminullah SE Ak MM menyaksikan langsung laga kandang Persiraja saat menjamu PSPS Pekan Baru, Sabtu malam (12/8/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung.

Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Orange Force sempat tertinggal 0-2 dibabak pertama. Kondisi ini membuat Walikota dan Gubernur sempat dag dig dug karena gol balasan tidak kunjung datang dari Mukhlis Nakata Cs, padahal Persiraja butuh kemenangan untuk mengamankan tiga poin dan membuka peluang lolos ke putaran Nasional Liga 2 Indonesia.

Saat jeda turun minum, Irwandi dan Bang Carlos (sapaan akrab Walikota) turun ke bench pemain dari kursi VVIP yang mereka tempati sebelumnya. Irwandi dan Amin sengaja turun untuk membakar semangat Agus Suhendra Cs agar meningkatkan tensi serangan untuk membalas gol.

Ternyata usaha ini tidak sia-sia, Persiraja berhasil menyamakan skor 2-2 lewat gol gelandang anyarnya Fery Komul, dan Persirajapun terhindar dari kekalahan didepan publiknya sendiri.

Meski tidak berhasil menang, Walikota tetap memberikan bonus kepada pemain Persiraja.  Bang Carlos menyerahkan bonus sebesar Rp. 15 juta dan Irwandi Yusuf menyerahkan bonus dalam bentuk dolar, yakni 1000 dolar. (mkk)

Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh