berita utama
Aminullah Sambut Baik Pembentukan MES Banda Aceh

22 Sep 2017 | Dikunjungi sebanyak 113 kali.

Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyambut baik pembentukan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Banda Aceh, dan siap mendukung program-program kerja pengurusnya ke depan dalam ...

Meski Hujan Guyur Blang Padang, Ribuan J...

22 Sep 2017 | Dikunjungi sebanyak 101 kali.

    Banda Aceh - Hujan lebat mengguyur Banda Aceh Kamis malam (21/9/2017) yang bertepatan dengan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H. Namun ribuan warga yang memadati lapangan Blang Padan...

Ribuan Pelajar Meriahkan Karnaval 1 Muha...

21 Sep 2017 | Dikunjungi sebanyak 180 kali.

  Banda Aceh - Ribuan pelajar tingkat PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA/sederajat memeriahkan Karnaval Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah Tingkat Provinsi Aceh yang dipusatkan di Kota Banda ...


Aminullah terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 126 kali.
14 Sep 2017
 
Jakarta - Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Kamis (14/9/2017) di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Jakarta.
 
Penghargaan diserahkan Sri Mulyani atas prestasi Pemerintah Kota Banda Aceh terhadap tata kelola keuangan daerah dimana sudah sembilan tahun berturut turut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 
 
Aminullah menerima penghargaan untuk Pemerintah Kota Banda Aceh pada acara Rapat kerja nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah di Jakarta.‎
 
Selain Aminullah Usman, Ada beberapa Kepala Daerah lainnya di Indonesia yang diundang menghadiri Rakernas ini. 
 
"Rakernas ini dirangkai dengan kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan khusus Pemko Banda Aceh telah meraih sembilan kali berturut-turut," ungkap Aminullah dari Jakarta. (mkk)
Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh