berita utama
Satpol PP Banda Aceh Tertibkan Trotoar J...

21 Feb 2018 | Dikunjungi sebanyak 131 kali.

  Banda Aceh - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Kota Banda Aceh menertibkan penggunaan trotoar oleh para pemilik toko di sepanjang Jalan Tentera Pelaja...

Ingin Genjot PAD, DPRD Batu Bara Study B...

19 Feb 2018 | Dikunjungi sebanyak 163 kali.

Banda Aceh – Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara melakukan study banding ke Banda Aceh. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Drs Suharsono diterima Asisten Administ...

Aminullah Resmikan Lembaga Pendidikan Di...

18 Feb 2018 | Dikunjungi sebanyak 211 kali.

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM meresmikan Yayasan Pendidikan Islam, Yayasan Abu Hasan Al Asy’ari Aceh (YPIAHA) yang berlokasi di Masjid Babutt...


Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ, Walikota Semangati Kafilah dan Janjikan Bonus

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 201 kali.
18 Nov 2017
 
Idi Rayeuk, Aceh Timur - Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM, Sabtu (18/11/2017) mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Kota Banda Aceh di Desa Keude Blang, Idi Rayeuk, Aceh Timur. 
 
Di lokasi, Walikota disambut Ketua Kafilah yang juga Kepala Dinas Syariat Islam, Mairul Hazami SE MSi bersama dengan Kakankemenag Kota Amiruddin, Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri, Kepala Bagian Keistimewaan dan Kesra, Ari Maula Kafka dan para kafilah.
 
Aminullah meminta para kafilah dapat menjaga kesehatan selama di Idi agar maksimal saat tampil di cabangnya masing-masing. 
 
Dalam arahannya, Walikota juga berpesan kepada kafilah untuk benar-benar fokus dan konstentrasi pada persiapan diri jelang tampil. 
 
"Saya minta juga jangan ria, tapi berjuanglah secara maksimal agar kita meraih presatai terbaik di ajang MTQ ini," pinta Walikota. 
 
Di akhir sambutannya, Aminullah yang juga menghadiri acara pembukaan MTQ oleh Gubernur memastikan akan memberikan bonus kepada para kafilah yang berhasil menjadi juara. 
 
"Bagi kafilah yang berprestasi, pastinya kita berikan bonus sebagai apresiasi karena telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh," tutupnya. (mkk)

Update: 19-11-2017

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2018 Humas Setdakota Banda Aceh