berita utama
Nurmiaty: DWP Salah Satu Ujung Tombak Im...

12 Dec 2017 | Dikunjungi sebanyak 49 kali.

Banda Aceh - Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan salah satu ujung tombak dalam mengimplementasikan program pemerintah. Seorang anggota Dharma Wanita harus memahami tugas yang diemban oleh s...

Nyatakan Siap Sebagai Tuan Rumah MTQ ke-...

12 Dec 2017 | Dikunjungi sebanyak 64 kali.

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM sangat serius memperjuangkan Banda Aceh sebagai tuan rumah MTQ ke 34 tahun 2019. Hal ini dibuktikan saat dirinya mendatangi lang...

Wali Kota Sebut Imum Mukim Emban Tanggun...

12 Dec 2017 | Dikunjungi sebanyak 50 kali.

Banda Aceh - Drs H Bachtiar Nitura MM resmi menjabat sebagai Imum Mukim Lueng Bata periode 2017-2022 menggantikan imum mukim periode sebelumnya Muchtar Hasan. Pengambilan sumpah jabatan dan pe...


Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ, Walikota Semangati Kafilah dan Janjikan Bonus

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 134 kali.
18 Nov 2017
 
Idi Rayeuk, Aceh Timur - Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM, Sabtu (18/11/2017) mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Kota Banda Aceh di Desa Keude Blang, Idi Rayeuk, Aceh Timur. 
 
Di lokasi, Walikota disambut Ketua Kafilah yang juga Kepala Dinas Syariat Islam, Mairul Hazami SE MSi bersama dengan Kakankemenag Kota Amiruddin, Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri, Kepala Bagian Keistimewaan dan Kesra, Ari Maula Kafka dan para kafilah.
 
Aminullah meminta para kafilah dapat menjaga kesehatan selama di Idi agar maksimal saat tampil di cabangnya masing-masing. 
 
Dalam arahannya, Walikota juga berpesan kepada kafilah untuk benar-benar fokus dan konstentrasi pada persiapan diri jelang tampil. 
 
"Saya minta juga jangan ria, tapi berjuanglah secara maksimal agar kita meraih presatai terbaik di ajang MTQ ini," pinta Walikota. 
 
Di akhir sambutannya, Aminullah yang juga menghadiri acara pembukaan MTQ oleh Gubernur memastikan akan memberikan bonus kepada para kafilah yang berhasil menjadi juara. 
 
"Bagi kafilah yang berprestasi, pastinya kita berikan bonus sebagai apresiasi karena telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh," tutupnya. (mkk)

Update: 19-11-2017
Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh